Selasa, 24 September 2013

Pendidikan



Mengenai pendidikan saya…..., saya memulai pendidikan saya di bangku TK, waktu itu saya berusia 6 tahun, saya masuk di TK TNI POLRI Setelah selesai, saya kemudian melanjutkan di sekolah dasar yang bernama SDN 08 MANDONGA dan insyaAllah setelah 6 tahun belajar di bangku SD saya Lulus Kemudian Menlanjutkan lagi pendidikan saya di bangku SMP, dan waktu itu saya masuk di SMP KARTIKA VII-6 KENDARI dan pada tahun 2011 saya Lulus dari SMP tersebut, Kemudian saya bertekad untuk melanjutkan sekolah saya di Sulawesi Selatan (Pinrang), dan kedua orang tua saya menyetujui  permintaan saya, Kemudian saya berangkat dari kota kendari dan datang ke pinrang untuk Mendaftar di SMKN 1 PINRANG, pada awalnya sebenarnya saya ingin memilih jurusan Akuntansi tetapi setelah saya di jelaskan mengenai jurusan Multimedia kepada kakak sepupu saya, pada waktu itu dia bilang kepada saya “jika kamu memilih jurusan multimedia itu sangat baik karena  Teknologi di dunia ini tidak akan pernah ada habisnya dan tidak akan pernah mati” dari kata-kata tersebut saya menjadi lebih ingin tau tentang teknologi canggih oleh karena itu saya memilih jurusan MULTIMEDIA, dan Alhamdulillah saya lulus di SMK tersebut dan bisa memasuki jurusan tersebut, Alasan saya ingin bersekolah disini karena yang pertama saya ingin mandiri dari kedua orang tua saya dan yang kedua saya ingin mencari pengalaman dan suasana baru di kota pinrang ini.




0 komentar:

Posting Komentar