Rabu, 05 Desember 2012

cerita masa PKL

Contoh Tulisan Berjalan

MY NOTE
Minggu pertam,
Hari pertama masuk kerja di Kantor Dinas Perhubungan agak sedikit BT soalnya saya masih masa penyesuaian terus masih agak canggung juga sihh J
Yahh wajarlah ya kan baru pertama masuk kantor gitu,,,truss waktu saya sudah di tunjukan ruangan yang bakalan saya tempati saya langsung masuk dan pada saat itu saya langsung disuruh kerja buat klipping. Hmmmm udah dehh semakin bertambahlah rasa BT yg saya rasakan soalnya masa kita cuman di suruh bwat klipping kaya pekerjaan anak SD aja L tapi yahh ngak apalah namanya juga pekerjaan yah mesti di kerjain dunk…..,,, Trus hari kedua sampai hari selanjutnya masih seperti bias pekerjaan yang aku lakukan di kantor cumin membuat klipping aja…,

0 komentar:

Posting Komentar