Selasa, 24 September 2013

15.11.96

terkadang aku berpikir apakah ada orang yang perduli padaku ???
yang bisa mengerti apa yang aku rasakan dan apa yang aku inginkan saat ini?
aku juga selalu merasa bahwa tidak ada seorangpun yang perduli dengan perasaanku.
Cuek, Egois, Masa bodoh itulah pendapatku tentang orang yang berada di sekitarku.
Aku tau aku memang bukan sapa*, aku bukan ratu, aku bukan orang penting yang selalu harus dimengerti, dan aku juga tau kalau aku tidak boleh egois mementingkan diriku sendiri dan perasaaku.
tapi entah kenapa aku selalu merasa di asingkan dan menjadi orang asing bagi mereka semua, merasa tidak pernah ada di tengah mereka, dan tidak dibutuhkan oleh mereka tapi mungkin itu semua karena diriku, diriku yang susah, sulit, dan dan sangat tidak bisa menyesuaikan diriku sendiri atau beradaptasi dengan mereka yang berada di sekelilingku
pada intinya Manusia tidak ada yang sempurna.


sekedar informasi yang mau curhat aku siap ko dengerin curhatan kalian guys,, Sapa tau kita bisa sharing pengalaman atau apalah itu.


                                                                                                     See U Next Time :)
                                                                                                                                   : A.A


0 komentar:

Posting Komentar