Selasa, 24 September 2013

About Me

Nama saya Anggi Andriani, Jenis Kelamin Perempuan, Saya diLahirkan Oleh ibu saya di Makassar Pada Tanggal 15 November Tahun 1996 Tepatnya di Rumah Sakit SITIFATIMAH MAKASSAR, saya anak ke-3 dari 5 Bersaudara, Agama saya Islam dan suku saya Gado-gado alias => (Makassar, China, Bugis, Kendari)
Karakter saya itu, Mudah Suka sama seseorang, Humoris, Emosian tapi Mudah luluh dan Tersentuh (Nangis), Tidak tegaan sama siapapun, Paling kalo Marah Sama seseorang Cuman Sebentar,.
Saya Orangnya Tidak suka sama yang namanya kekerasan/pertengkaran, Saya juga Paling tidak suka sama laki-laki yang pelit, sok tau, , Pembohong, Munafik, Dan PlaybOy.
Karakter lelaki yang saya senangi Cuek Tapi Humoris, Baik, Bertanggung Jawab, Penyayang, dan Setia.

0 komentar:

Posting Komentar